Impianku

Impianku

KITA AKAN TETAP BERSATU

KITA AKAN TETAP BERSATU

Jumat, 30 Januari 2009

ARTI SEBUAH CINTA



Cinta, apa sebenarnya arti dirimu bagi setiap insan?
Mengapa engkau selalu datang tiba-tiba?
Dan aku bingung harus berbuat apa saat kau datang hinggap di sisku
Semula aku menganggap engkau hanyalah suatu perasaan yang tak begitu penting dalam hidupku
Tetapi semenjak engkau datang dalam hidupku
Sekarang aku mengerti arti dirimu
Cinta, banyak orang mengatakan bahwa engkau selalu datang tiba-tiba sehingga membuat insane yang kau hinggapi gelisah, bingung, dan kadang berubah
Sungguh aku pun demikian.
Ingin rasanya aku menjalaninya tapi aku dilanda keraguan
Dalam keraguan aku terus berusaha untuk menjalaninya
Saat aku menjalaninya aku sangat senang, gembira
Tetapi terkadang kau membuatku sedih, sakit
Disaat itu pula aku merasakan kepahitan yang amat mendalam
Sungguh di sinilah aku mulai mengerti dirimu
Yang kadang manis dan kadang pula pahit


By : HAURU

Tidak ada komentar:

My Favoritte

myspace icons